Avira Antivir Personal Edition Classic merupakan free antivirus atau antivirus gratis yang cukup banyak digemari oleh para pengguna komputer di Indonesia. Antivirus ini juga saya pakai di komputer saya karena sudah terbukti sangat efektif menangkal serangan virus maupun trojan terutama dari luar negeri. Kalau untuk virus dari dalam negeri saya pakai PCMav. Jadi saya pakai 2 engine antivirus sekaligus untuk memberikan proteksi maksimal terhadap data saya.
Yang hendak saya bagi disini adalah bagaimana cara update Avira Antivir Personal Edition Classic secara manual. Dulu ketika komputer saya belum terkoneksi dengan internet (karena belum mampu bayar) saya sering bingung untuk mencari update manual dari antivirus ini.
Oleh karena itulah saya ingin berbagi dengan rekan-rekan sekalian yang mungkin saat ini masih menghadapi masalah ini. Kalau anda ingin download file update dari avira maka silahkan masuk ke url ini :

http://dl.antivir.de/down/vdf/ivdf_fusebundle_nt_en.zip

Ini merupakan link resmi dari avira (www.avira.com). Setelah selesai anda download file tersebut anda tinggal copy ke flashdisk dan Anda bawa pulang untuk update komputer anda di rumah atau di kantor. Kemudian copy file tersebut di folder yang anda inginkan.
Jalankan antivirus avira antivir personal edition classic lalu pada toolbar pilih update–> manual update, kemudian arahkan pada folder tempat file hasil download tadi berada dan double click pada file tersebut. Silahkan tunggu hingga proses update selesai.

Lalu…sudah selesai…Avira Antivir Personal Edition Classic Anda telah terupdate.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Responses to "Avira Update Manual"

Posting Komentar